Sosok Aktor Ganteng asal Filipina yang Nilahi Lucinta Luna



Beritabalbol – Setelah ramai dikabarkan penyanyi Lucinta Luna menikah dengan actok Filipina yang menjadi trending saat di social media dan bahkan menjadi bincangan public.

Berita ini diawali dengan Lucinta Luna memakai baju pengantin dengan sang kekasih yang langsung mengunggah video pernikahan  pada akun isntagram pribadi  Lucinta Luna  pada Rabu (20/3/2019).

Dalam video tersebut, Lucinta Luna bersama kekasihnya kompak mengucapkan syukur dengan resminya sudah menikah.

"Alhamdulillah sah," ucap Lucinta Luna dan kekasih.

Seperti yang dilansir di TribunStyle.com Kekasih Lucinta Luna merupak asli dari Filipina. Oleh karena itu, Lucinta Luna mengaku bahwa kekasihnya taklancar berbahasa Indonesia.

Sejalan dengan itu, terungkap dalam tayangan Youtube Hotman Paris, kekasih Lucinta Luna bernama Bii, yang berprofesi sebagai actor di Negara asalnya. Namun, usai pernikahan Bii kini berada di Indonesia untuk meneruskan studinya.

Sebelum resmi menjadi suami istri, Lucinta Luna kerap mengunggah potret kemesraan bersama sang kekasih dan menuliskan kata-kata romantis.

"Segala penghinaan tidak akan membuat kami menyerah.

Segala fitnah tidak akan membuat kami sakit hati bahkan Lucinta and Bii semakin bahagia dengan julitan kalian syg2kuh ...

Masa depan ada di tangan kami sendiri . bukan mereka yang membuat kami lemah ,

Semakin banyak rintangan, semakin cemerlang masa depan kami nanti," tulisnya.

0 Response to "Sosok Aktor Ganteng asal Filipina yang Nilahi Lucinta Luna"

Posting Komentar