Teroris Asal Klaten Bunuh Diri Dimakamkan di Pemakaman Jakarta




Jakarta: Jenazah terduga teroris Klaten Y alias Khodijah telah diserahkan ke pihak keluarga pada Kamis, 21 Maret. Seperti yang dilansir dari Medcom.id

“Sudah diserahkan kemarin, pantas permintaan keluarga dimakamkan di Tanah Kusir,” kata Karopenmas Divisi Humas Polri, Brigjen Dedi Prasetyo di Mabes Polri, Jakarta, Jumat, 22 Maret 2019.

Dedi menerangkan pihak keluarga Khodijah yang minta untuk dimakamkan di Jakarta. Hal itu lantaran Khodijah telah berpisah dengan suami dan buah hatinya walaupun belum secara legal bercerai.

“Karena dia memiliki aliran yang berseberangan dan Khodijah ini lebih memiliki kemauan untuk seketika menikah dengan Abu Hamzah (terduga teroris). Mungkin dari pihak keluarga dekatnya udah enggak usah di bawa ke Klaten, di Jakarta saja,” bebernya.

Dedi membongkar, dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) identik ditemukan cairan pembersih lantai yang jadi karena kematian Khodijah. Sebelumnya, Khodijah diyakini mengerjakan agenda bunuh diri untuk dapat menunaikan jihadnya.

Dari pemeriksaan dokter forensik ditemukan bahan kimia di lambung Khodijah. Cairan mematikan itu yakni jenis asam klorida atau HCl dengan konsentrasi 8,5 persen.

Dampak menelan itu organ cerna mulai dari mulut sampai lambung mengalami kerusakan parah. Tidak cuma itu, penyakit asam lambung akut yang diderita Khodijah malahan diduga ikut makin memperparah pengaruh bahan kimia yang dikonsumsi.

“Jadi yang diminum itu juga tergoda kepada kambuhnya penyakit, itu yang menyebabkan terjadi pendarahan hebat,” jelasnya.

0 Response to "Teroris Asal Klaten Bunuh Diri Dimakamkan di Pemakaman Jakarta"

Posting Komentar