Mahasiswi Cantik Lamar Sandiaga Uno!


Berita Balbol – Mahasiswi cantik yang bernama Tiffani (20) menuturkan kata hatinya pada Sandiaga Uno. Kejadiaan ini bertepatan pada saat pelucuran Rumah Siap Kerja dan OK OCE di warung kopi Cengkir Heritage Resto and Coffee di Sinduharjo, Kecamatan Ngaglik, Kabupaten Sleman, DI Yogyakarta, Sabtu (23/3/2019).

Seperti biasanya, sandi membuka acara dengan menyapa serta berdialog sama peserta yang datang. Kemudian Sandi mempersilahkan pada mak-mak dan dan anak muda yang ingin bertanya seputar usaha.

Setelah beberapa saat, ada seorang mahasiswi cantik yang mengacungkan tangan hendak bertanya. Pertanyaan pertama yang dituturkan ialah bagaimana cara mengelola UMKM jamu tradisional. Namun, pada pertanyaan kedua sontak membuat kaget anggota lainnya.

“Pak, saya mau nanya satu lagi, tapi jawab jujur ya pak” Ucap Tiffani,

“Ya, semuanya saya akan jawab dengan jujur”, ucap Sandi.

“Dan lebih lengkap kalau bisa”, sambung Tiffani.

“Boleh,” ujar sandi.

“Boleh gak Pak saya menjadi istri kedua bapak. Diajawab pak ya, terus sama alasannya pak kalau bisa” Tanya tiffani disertai tawa semua anggota yang hadir.

Lantas, apa jawaban Sandi? “Gimana ibu-ibu?

Dari pada nanti pulang dimarahi Mak Nur ( Nur Asia, istri sandi), tiba-tiba pintu dikunci gak dibolehin masuk dan dipukul pake gagang sapu” ujar Sandi.

“Oke, Tiffani terimakasih pertanyannya, tapi pertanyaan kedua lebihbaik tidak dijawab, nanti akan bermasalah paling tidak lima tahun ke depan. Untuk pernyataan pertama soal UMKM itu sangat relevan,” ujar sandi.

Seusai acara, Tiffani diminta keterangan seperti yang dilansir pada detiknews.

Tiffani merupakan Mahasiswa asal Yogya yang mengaku ingin menikah sama Sandi bukan hanya sebatas candaan.

“Menurut diri saya pribadi, Bapak Sandiaga Uno benar – benar sangat memikat, bukan hanya ganteng tetapi sangat beribawa dan bisa membawa rakyatnya. Jadi kalau bisa membawa rakyatnya masak gakbisa membawa keluarga kecil saya,” sambung Tiffani seraya tersenyum.

“Tapi kan itu hanya harapan, ya kalau nggak siapa tau bisa dapat jodoh mirip Pak Sandiaga Uno, nggk salah kan saya” lanjut mahasiswi cantik itu yang sekarang semester 6 di perguruan tinggi Yogyakarta.

Tiffani juga mengagumi Sandi pada tahun 2017 silam saat mulai menjabat sebagai wakil gubernur.

 “Saat pak sandi menjabat sebagai wakil gubernur Jakarta, saya melihat pak sandi sangat ganteng dan penasaran ingin bertemu langsung, Ehh ternyata ketemu disini. Dan aslinya ganteng banget” ungkapnya.

Dan pada akhirnya cinta Tiffani kepada Pak sandi hanya bertepuk sebelah tangan, tetapi Tiffani tetap akan dukung Sandi.

“Saya sangat mendukug Pak Sandi, saya sebaai generai milenial dia bantu untuk wirausaha, visi progam Pak Sandi benar sangat membantu anak-anak muda. Apalagi saya sebentar lagi mau lulu, bingung juga mau kemana. Semoga Pak Sandiaga Uno dan Pak Prabowo semakin sukses untuk indonesia,”Lanjutnya. 

0 Response to "Mahasiswi Cantik Lamar Sandiaga Uno!"

Posting Komentar