kedekatan Gading Martin dengan Chealsea Islan heboh sekali !!!!!


Berita balbol – Pernah menjadi topik pembicaraan  Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra (Wijin) menjadi perbincangan yang hangat dalam belakangan ini. Meski masih malu malu menyatakan status hubungannya, Gisel-Wijin semakin terlihat mesra sekali.
Di saat ramainya topik hubungan Gisel dan Wijin, Gading Marten mengunggah foto tengah berdua dengan Chealsea Islan. Gambar foto tersebut membuat  netizen.
Pasalnya foto tersebut diambil saat Gading Marten dan Chelsea Islan sedang menjajal MRT bersama Presiden RI yaitu Bapak Joko Widodo. Netizen banyak yang menyarankan agar Gading dan Chelsea menjalin hubungan asmara.

Dalam foto yang dilampirkan Gading Martin terlihat menggunakan kemeja putih dan topi sedangkan Chelsea Islan menggunakan pakaian berwarna merah.
 Tak hanya itu, Gading memposting foto mesra dengan Chelsea di Instagram Story. Dalam foto tersebut Gading dan Chelsea berpose cukup dekat hingga Gading menempelkan kepalanya ke kepala Chelsea.
Tidak ada keterangan dalam foto yang dituliskan Gading di Instagram Story nya. Dia hanya mencantumkan alamat akun Instagram Chelsea.


0 Response to "kedekatan Gading Martin dengan Chealsea Islan heboh sekali !!!!!"

Posting Komentar