2 Alasan Nunung Kenapa Dirinya Selalu Ngompol di Panggung

Berita.Balbol.com - Seperti yang di beritakan oleh Kapanlagi.com, Nunung diketahui punya sebuah budaya yang unik dikala berada di panggung. Tiap kali tak kuasa membendung tawa, dirinya mengaku bakal ngompol.





Mungkin pada biasanya kejadian seperti itu memalukan, tapi sebab sosok yang kita bicarakan yakni Nunung, maka  suasana pun jadi gokil dan lucu banget. Nah yang jadi pertanyaan yakni mengapa? Tentunya banyak orang yang semacam itu penasaran.

Dan pertanyaan itu alhasil terjawab juga kala Andre Taulany berkunjung ke kediaman Nunung dalam salah satu segmen channel Youtube terbarunya. Andre pun menanyakan budaya tersebut pada sang pemilik nama autentik Tri Retno Prayudati.

2 Alasan Nunung Kenapa Dirinya Selalu Ngompol di Panggung

1. Turunan
Maka umum, Andre membawakan channelnya dengan semacam itu santai, luwes, gokil dan penuh canda tawa. , Nunung pun tak malu-malu untuk menceritakan alasan mengapa dirinya punya budaya ngompol di atas panggung.

"Kebetulan saya sekeluarga itu ngompol memang turunan. Ibu saya, kakak saya, lihat hal lucu itu pasti ngompol" jawab Nunung.

2. Gara-Gara Andre
Dan masih ingatkah kalian apabila penyebab insiden Nunung ngompol di layar kaca itu pertama kali terekspos sebab Andre? Kejadian itu berlangsung pada dikala mereka menjalani syuting Opera Van Java bersama.

"Jadi waktu ngelawak di OVJ saya hakekatnya tepat timingnya tepat, pertama saya ngompol sebab kamu senggol itu. Dan itu rame" pungkas Nunung.

0 Response to "2 Alasan Nunung Kenapa Dirinya Selalu Ngompol di Panggung"

Posting Komentar