Aktivitas Ranjang Lucinta Luna dibeberkan Teman Dekat


Ranjang Lucinta Luna
Berita Balbol - Siapa yang tidak kenal dengan Kumalasari sosok artis babie teman dekat Lucinta Luna. Akhir ini Cowok Filipina yang menikahi lucinta luna mulai angkat bicara.

Cowok Filipina itu tak memperlihatkan bahwa Lucinta Luna memang shemale. Sang teman ( kumalasari ) pun angkat bicara masalah gaya bercinta keduanya yang bikan hot dimedia social.

“(10 ronde ) itu benar banget, kan aku ada grup nya ada fhotonya juga, tapi aku gak mau kasih tau. Karena udah dekat, aku dianggap sebagai kakaknya. Kemarin aku kan baru pulang dari Bandung, pas aku mau gym ada di insta story ada 6 detik aku bikin” Ujar Barbie seperti yang dilansir Hot.detik.

“Jadi kemarin kita baru habis check sound di salah satu club di Bandung. Aku mau gym dulu, dia dikamar sama suaminya kan”lanjutnya.

Seperti yang diungkapkan Barbie, Bigham tidak sungkan – sungkan memadu sang kekasih dimanapun berada.

“Nah, pas aku lewat bunyikan ‘krook-krook’ itu aku taruh di hista story. Dia itu bisa 8-10 ronde per hari. Ya biasalah” ujarnya seraya tertawa.

Kabar dari Lucinta Luna kian memanas saat memakai baju pengantin bareng suaminya. Dia juga mengatakan udah resmi menikah tapi belum bisa menunjukkan buku nikah.

0 Response to "Aktivitas Ranjang Lucinta Luna dibeberkan Teman Dekat"

Posting Komentar