Tunjukkan Jari Ungu Dapat Diskon

Pemilihan Umum pada tahun 2019 disambut dengan meriah karena sudah waktunya bagi warga negara Indonesia untuk memilih calon pemimpin dan perwakilan rakyat melalui pemilihan presiden dan wakil presiden dan anggota legislatif

Agar nuansa warna lebih hidup tunjukkan jari ungu, berbagai pedagang dan situs rekreasi menawarkan tanggal pemungutan suara promo khusus pada 17 April 2019. Persyaratannya sangat ringan, cukup 'tunjukkan jari ungu' yang ditandai dengan tinta ungu yang menunjukkan bahwa Anda telah berpartisipasi dalam pemilihan. Jadi sayang sekali kalau disia-siakan. Selain tidak bisa memilih manajer kami sendiri selama lima tahun ke depan, kami juga tidak bisa merasakan diskon dan makanan favorit gratis.

Tribunnews
Sehubungan dengan hari libur nasional,  menggunakan kesempatan ini untuk melakukan perjalanan dengan keluarga atau bergaul dengan teman-teman setelah memberikan suara di TPS.

Dari data yang dihimpun oleh Kompas.com, kampanye diskon tunjukkan jari ungu berikut dapat digunakan selama pemilihan:

Dunia Fantasi (Dufan)


Merpati mendorong harga tiket masuk hanya satu hari pada hari pemilihan dari Rp. 295.000 hingga Rp. 170.000. Bukan hanya tiket, pena tinta ungu berlaku untuk membeli lima tiket dengan harga khusus. Pembelian tiket harus dilakukan langsung di konter Dufan.

Snowbay


Snowbay di Taman Miniatur Indah Indonesia (TMII) memberikan diskon 50 persen untuk tiket masuk, dari harga Rp. 140.000 hingga Rp. 70.000. Harga spesial berlaku untuk maksimal empat orang dengan menunjukkan jari tinta ungu. Harga penawaran tidak termasuk asuransi kunjungan.

Taman Safari Bogor


Khususnya pada 17 April 2019, Taman Safari Bogor menawarkan tarif khusus Rp. 170.000 dari harga Rp. 230.000 pada hari libur nasional. Dengan hadiah ini Anda dapat menikmati Safari Journey, wahana permainan, Istana Pands dan sembilan pertunjukan. Persyaratan, Anda harus terlebih dahulu mengikuti akun Instagram @taman_safari dan kemudian menampilkan poster promo Taman Safari di konter saat Anda ingin membeli tiket. Persyaratan lain menunjukkan tinta di jari.

Hypermart


Torsi seleksi dapat digunakan untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari di supermarket. Hypermart mendiskon beberapa item, seperti handuk olahraga dari Rp.49.900 menjadi Rp.17.400, multicooker dari harga Rp. 199.000 hingga Rp. 174.000, hingga 1 kali pembelian gratis promo untuk pembelian 1 liter Love Juice dan es krim Magnum.

Bioskop CGV


Anda bisa mendapatkan dua jenis promo di CGV jika Anda berpartisipasi pada 17 April. Bebaskan tiket tontonan ekstra dengan membeli dua tiket sekaligus. Promo hanya berlaku untuk pembelian tunai di jendela bioskop. Selain itu, ada juga promo diskon 50 persen untuk pembelian kedua.

Caranya, beli dua tiket jam tangan dan dapatkan diskon 50 persen untuk tiket kedua. Promo ini berlaku untuk pembelian menggunakan CGV Pay. Masa promosi juga lebih lama, 17-19 April. Selain itu, pembeli yang menunjukkan jari tinta ungu juga mendapatkan popcorn gratis.

Shihlin


Iklan camilan Taiwan ini sebenarnya yang paling ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Dengan menunjukkan sidik jari yang dipilih, pembeli bisa mendapatkan Sweet Plump Potatoe Fries secara gratis di hampir semua outlet di Indonesia. Namun, pembelian dibatasi hanya untuk 100 pembeli mulai pukul 14.00-18.00 WIB pada 17 April.

Bakmi GM


Setelah panas di TPS membutuhkan minuman segar. Dengan membeli menu di Bakmi GM pada hari pemungutan suara, Anda mendapatkan dua es krim gratis, ayam buah atau mekar buah di toko non-foodcourt dan di samping toko-toko di bandara. Dua es teh manis bisa didapatkan dengan pembelian minimal Rp. 60.000. Sedangkan buah atau labu buah bisa didapatkan dengan pembelian minimal Rp 120.000. Promo ini berlaku mulai 17-19. April 2019.

Inul Vizta


Tempat karaoke Inul Vizta menyediakan gratis satu jam pada hari pemungutan suara. Syaratnya, pembeli terkecil memesan ruang karoke selama dua jam. Promo ini berlaku di semua outlet Inul Vizta.

Sour Sally


Apakah kamu mau segar? Dengan membeli dua Sakura Hitam biasa di Sour Sally, Anda akan mendapatkan Smoothie Sally gratis. Karena hadiah pemilihan hanya berlaku satu hari pada 17 April dan harus menunjukkan jari dengan tinta ungu, ya.

Bioskop XXI


Banyak film hebat yang menyenangkan untuk ditonton minggu ini. Berkenaan dengan liburan, tidak ada yang salah dengan biaya TPS langsung ke bioskop XXI terdekat. Tetapi tidak menyenangkan melihatnya jika Anda tidak berbicara. Dapatkan harga kombo serbu khusus yang berupa minuman kecil dan paket popcorn hanya dengan Rp20.000 pada hari pemungutan suara.

Maxx Coffee


Bagi Anda yang suka kopi, promo ini sangat menarik. Pada hari pemilihan, Maxx Coffee memotong harga Caffe Latte dan Cappucino menjadi Rp. 17.000. Promo ini berlaku dari tanggal 13 hingga 17 April 2019. Persyaratan, promo ini berlaku untuk ukuran sedang dan harus menunjukkan jari yang bertinta.

Abuba Steak


Abuba Steak memiliki promo unik pada hari pemilihan serentak di tahun 2019, terutama untuk 75 pelanggan pertama. Mereka menawarkan penawaran khusus kepada pelanggan dengan nama Joko, Amin, Bowo dan Sandi. Pelanggan dengan nama-nama ini akan mendapatkan mangkuk daging sapi atau nasi ayam gratis dan air mineral. Kondisi ini hanya dengan menampilkan kartu ID dan jari yang terendam tinta. Promo ini hanya berlaku untuk makan di outlet Abuba Steak.
Related Posts