Senjata Simon McMenemy untuk Timnas Indonesia



Sumber Gambar : bola.com

Berita.balbol.com - Pelatih baru Simon McMenemy baru saja melakukan uji coba pertamanya bersama Timnas Indonesia pada hari Senin (25/03/2019) melawan Timnas Myanmar. Pada laga uji coba tersebut Indonesia berhasil mengalahkan Myanmar dengan skor 2-0 lewat gol dari Greg Nwokolo dan Ilija Spasojevic. 

Pelatih yang pernah menangani Mitra Kukar, Pelita Bandung Raya, dan Bhayangkara FC ini memanggil beberapa pemain naturalisasi yang pernah menjadi ujung tombak Timnas Indonesia, di antaranya Greg Nwokolo dan Ilija Spasojevic.

Menurut sang pelatih yang lahir di Aberdeen, Skotlandia, Inggris ini, Timnas Indonesia memliki senjata yang sangat membahayakan untuk tim lawan. Seperti yang di katakan pada saat konferensi pers.

"Saya kembali ke Tim Nasional, saya ingin seluruh negeri bangga menjadi duporter Timnas. Karena sebagai pelatih dan pelatih tim lawan saya tahu senjata terbesar sebagai pelatih Timnas Indonesia adalah SUGBK yang full. Tidak ada yang bisa dilakukan sebuah tim dengan SUGBK yang penuh. Yang bisa saya lakukan untuk itu, saya buat masyarakat bangga dengan Timnasnya dan mau datang ke stadion. Dengan negara yang sebesar ini dan dengan suporter yang penuh gairah dan bersatu, dengan tim yang bagus dan terorganisir dengan baik, kita bisa capai semua level. Ini terbukti di Bhayangkara dan tim-tim yang pernah saya tangani sebelumnya. Bila kita bisa ambil dari kesuksesan itu dan buat tim ini maju maka tidak ada yang tak bisa kita capai," Ujar Simon McMenemy seperti yang dilangsir oleh bola.com dalam konferensi pers. 

Dengan optimisme tersebut, Simon akan berusaha memberikan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia dan pecinta Timnas. Mari kita dukung terus perjuangan para pelatih dan pemain agar Indonesia memperoleh hasil terbaik.  

Semoga Indonesia kembali berjaya di level Asia dan tentunya dunia. Tidak ada yang mustahil. Semangat Indonesia, kita bisa !!!!

0 Response to "Senjata Simon McMenemy untuk Timnas Indonesia"

Posting Komentar