Dua Pemain di Korbankan Madrid untuk Dapatkan Mbappe, Siapa Saja ?


Sumber Gambar : bola.net

Berita.balbol.com - Musim 2018/2019 menjadi musim yang buruk bagi Real Madrid. Bahkan dua pelatihnya yaitu Julen Lopetegui dan Santiago Solari tidak mampu membuat klub tersebut berjaya di liga domestik maupun Liga Champions seperti musim sebelumnya. 

Dengan hasil yang tidak terlalu bagus tersebut, pemilik klub memutuskan untuk mengangkat Zidane sebagai pelatih baru. Pelatih yang menghantarkan Real Madrid juara Liga Champions dalam tiga musim kemarin ini menjadikan suasana tim menjadi lebih kondusif.

Terbukti laga pertamanya berhasil dimenangkan Real Madrid. Menurut seorang jurnalis senior Spanyol Eduardo Inda, melontarkan sebuah pernyataan bahwa Zidane menginginkan salah satu trisula PSG, Mbappe.

Kabarnya sang bos juga telah mendapatkan dana segar untuk transfer tersebut dan membuat Real Madrid kembali berjaya.

Untuk memuluskan transfer tersebut, kabarnya Real Madrid menawarkan dua pemainnya untuk memuluskan transfer ini. Lalu siapa saja dua pemain itu ? 

James dan Isco


Menurut Eduardo Inda, sangat sulit untuk mendapatan Mbappe. Madrid harus memutar otak dan menawarkan sebuah tawaran masif agar membuat kubu PSG susah menolaknya sehingga transfer tersebut bisa terwujud. 

Di sisi lain, Zidane dan Real Madrid siap menyertakan Isco dan James Rodriguez sebagai bagian dari transfer itu. 

"Zidane sudah berbicara dengan si pemain (Mbappe), dan si pemain rela meminta sheikh PSG supaya membiarkannya pergi. Itu situasi yang sulit, tetapi jika pemain yang mengambil langkah (semuanya bisa terjadi)," ujar Inda kepada OK Diario seperti yang dilangsir oleh bola.net.

"Dia sudah berbicara pada Zidane dua tahun lalu bahwa ia akan datang. ini adalah operasi yang bisa melibatkan dua pemain Real Madrid. Salah satunya Isco, yang lainnya James Rodriguez" dilangsir oleh bola.net.

Pernyataan Inda ini juga disepakati oleh Guillem Balague, seorang ahli La Liga. Ia menegaskan bahwa Neymar dan Mbappe adalah buruan utama Real Madrid. Bila situasi keduanya tidak bisa mendarat di Bernabeu, barulah mereka mengincar Eden Hazard.

"Rencananya, seperti yang saya katakan, prioritasnya adalah Mbappe. Madrid akan melakukan yang terbaik. PSG menolaknya," ujar Ballague seperti yang dilangsir oleh bola.net.

"Soal Neymar, kondisinya sama. Jika Mbappe tidak bisa pergi, saya kira Neymar juga tidak. Dan jika keduanya tidak tiba di Madrid, barulah mereka akan berusaha mendapatkan Hazard," tutupnya, dilansir bola.net.

0 Response to "Dua Pemain di Korbankan Madrid untuk Dapatkan Mbappe, Siapa Saja ?"

Posting Komentar