Curahan Hati Greg Nwokolo Setelah Mencetak Gol Untuk Timnas



Sumber gambar : bola.com

Berita.balbol.com - Timnas senior Indonesia kembali menggelar laga uji coba melawan Timnas Myanmar pada Senin (25/03/2019). Laga ini berlangsung di Stadion Mandalarthiri, Mandalay.

Di laga ini Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Timnas Myanmar dengan skor 2-0. Dua punggawa naturalisasi berhasil mencetak gol di laga tersebut. Greg Nwokolo berhasil menyarangkan bola ke gawang Timnas Myanmar pada menit ke 41' setalah melakukan aksi yang ciamik dan mengecoh lawan. Disusul gol dari titik pinalti oleh Ilija Spasojevic pada menit ke 85'. 

Menariknya, pertandingan ini menjadi sebuah laga comeback Greg Nwokolo setelah absen selama kurang lebih lima tahun dari Timnas. Pertandingan terakhir yang di ikuti Greg bersama timnas adalah saat uji coba melawan Andorra pada Maret 2016.

Greg pun tidak bisa menyembunyikan suka citanya setelah mencetak gol. Striker naturalisasi ini mempersembahkannya untuk sang istri tercinta, Kimmy Jayanti yang tengah hamil.

"Gol itu buat istri tercinta dan dede, bayi yang sekarang di dalam perut istri saya. Tidak lupa pula untuk orang-orang yang selalu mendukung saya," kata Greg Nwokolo seperti yang di langsir oleh bola.com setelah pertandingan. 

Pemain yang kini telah berusia 33 tahun inin mengaku tidak ada motivasi khusus untuk mencetak gol dalam laga ini. Greg tetap melakukan persiapan seperti biasanya meskipun tengah menunggu kelahiran sang buah hati.

"Saya selalu ingin mencetak gol di setiap pertandingan, itu pasti. Namun yang penting, Timnas Indonesia menang," imbuh Greg Nwokolo seperti yang dilangsir oleh bola.com

Sementara itu, gol yang ia cetak tadi merupakan gol yang kedua. Gol pertamanya ia cetak saat melawan Filipina pada 14 Agustus 2013. Greg Nwokolo total telah membukukan tujuh caps pertandingan bersama Timnas Indonesia sejak di naturalisasi pada tahun 2011.

0 Response to "Curahan Hati Greg Nwokolo Setelah Mencetak Gol Untuk Timnas"

Posting Komentar